Senin, 24 April 2017

Kampus Horor Berhantu ITB Bandung

Rilis : 01.38 | Tag :


1. Hantu Maba.
Sebuah jurusan yang menggelar ospek malam menjelang pagi, seringkali ketika berhitung jumlah peserta dalam barisan selalu bertambah 1 orang. senior nya sih sudah tau dan diam-diam saja, karena nanti juga hantu itu pergi sendiri.

2. Hantu Aqua.
Seorang mahasiswa si A yang pulang larut berniat melapor ke pos satpam karena kehilangan motor, ketika sampai di pos tiba-tiba temannya lewat dan bertanya "lo kenapa bro?". setelah selesai bercerita, dia diberi minum Aqua oleh temannya, kemudian temannya pulang. keesokan harinya di kampus si A bertemu dengan temannya lagi, mereka kembali membahas masalah motornya itu. tapi aneh.. teman si A bingung dan bertanya "kemaren motormu ilang? gimana ceritanya?". si A semakin bingung dan berfikir "jadi yang semalem ngasih gw minum itu siapa, ya? lha terus yang gw minum itu air apa?! mereka berdua diam kebingungan.

3. Hantu Dosen.
Gedung farmasi labtex VII lantai 3, pernah terjadi diskusi seru antara dosen A dan dosen B hingga larut malam. esok harinya ketika dosen A menanyakan kembali tentang diskusi semalam, dosen B kebingungan dan bilang "kemarin kapan bu? saya kan kemarin gak ke kampus?!"

4. Hantu Teddy Bear.
Di depan kampus ada pohon besar dan disitu terdapat boneka beruang. jika anda sedang sial, anda akan di datangi anak kecil yang menanyakan di mana boneka beruangnya? jika anda menunjukkannya, anak itu akan menghilang. jika anda tidak menunjukkannya, anak itu akan terus mengikuti kemanapun anda pergi.

5. Hantu Gak Mati.
Konon jika anda sedang beruntung, anda akan diperlihatkan dejavu seperti ada orang yang jatuh dari lantai paling atas gedung PAU. dan anda akan melihat hancurnya tubuh orang itu.

6. Hantu Remote.
Malam itu seorang satpam yang sedang menonton tv di pos gedung PAU merasa kesal karena chanelnya pindah-pindah sendiri. akhirnya si satpam dengan gagah berani teriak, "woi siapa ni yang iseng, kalo berani keluar!" tiba-tiba ada kuntilanak muncul di depannya sambil memegang remote, si satpam pun lari sekencang-kencangnya.

7. Hantu Tukang Bakso.
Cerita umum, biasanya jika mahasiswa atau dosen sedang lembur, sering terdengar di luar jendela suara seperti mangkuk beling yang dipukul-pukul pakai ujung sendok, terdengar seperti ada gerobak tukang jual bakso yang lewat, umumnya mereka yang lapar langsung ngelongok lewat jendela untuk memesan bakso. tapi anehnya gerobak tukang bakso itu sejajar dengan mereka yang melongok di jendela lantai 3. pernah terjadi seorang mahasiswa yang sudah mengetahui cerita ini mendengar ada suara tukang bakso dari lantai 3, dia tidak menghiraukannya dan bersikap acuh, namun yang terjadi adalah tukang bakso itu sendiri yang mengetuk-ngetuk kaca jendela dengan sendok sambil menawarkan bakso.

#Hantu #Kampus #ITB #Bandung

google+

linkedin