Senin, 24 April 2017

Kisah Hantu Seram UGM Yogyakarta

Rilis : 03.58 | Tag :

1. Hantu Terjun.
Banyak dari mahasiswa yang bercerita. pernah waktu jalan di jembatan antara lab diagnostik FKH, dan Fakultas Pertanian. mereka melihat wanita berkerudung misterius yang berjalan hingga tepi jembatan. lalu tiba-tiba terjun ke bawah, mereka yang melihat kaget dan segera lari menghampiri, ketika melihat ke bawah tidak di temukan tubuh wanita itu. konon katanya hantu wanita tersebut bernama Rohana.

2. Misteri Gugur Bunga.
Ada mitos menarik di UGM jika menyanyikan lagu Gugur Bunga di bundaran Teknik UGM, akan mengundang sosok hantu bermuka seram.

3. Menir Josep.
Kabarnya ada sosok menir kompeni di gedung rektorat, namanya Menir Josep. mahasiswa yang sedang beraktivitas hingga malam hari di kampus ini biasanya sering diperlihatkan sosok menir yang suka berpakaian rapi ala kompeni ini.
 
4. Kepala Bervagina.
Seorang aktivis yang sering menginap di kampus memberikan kesaksian nyata, bahwa di sekitar Fakultas Geografi, Ia kerap melihat penampakan kepala melayang berjenis kelamin perempuan tanpa mata tanpa hidung.

5. Pembocor Ujian.
Untuk menyiapkan ujian praktik, sekelompok mahasiswa kedokteran belajar di kampus hingga malam. tiba-tiba datang seorang laki-laki memberikan soal-soal ujian. keesokan harinya, soal-soal itu sama persis dengan soal ujian mereka. para mahasiswa yang girang ini kemudian jadi kecut. karena mayat yang jadi bahan praktik adalah laki-laki semalam.

6. Hantu Gamelan.
Jika malam tiba, gelanggang mahasiswa memberikan situasi yang sangat mencekam. disana kerap terlihat kakek-kakek, kuntilanak, sosok ninja yang mendadak muncul dan menghilang. hantu-hantu ini sangat suka bermain gamelan.

7. Mitos Tulisan UGM.
Kabarnya jika mahasiswa UGM pernah foto-foto di depan tulisan ini. akan mendapat hadiah berupa "Tidak Pernah Lulus".

8. Hantu Mahasiswa Abadi.
Skripsi memang seringkali menjadi momok mencekam bagi para mahasiswa. apalagi jika sering ditolak dosen pembimbing. konon akibat ini, seorang mahasiswi ekonomi yang bernama Mbak Yayuk menjadi stress lalu mencoba melompati gedung namun tidak sampai, dan jatuh ke bawah. karena statusnya belum lulus, maka dia menjadi hantu mahasiswa abadi. atau mungkin karena pernah foto-foto di depan tulisan UGM.

#Hantu #Kampus #UGM #Yogyakarta


google+

linkedin