Minggu, 23 April 2017

Kisah Menyeramkan Kampus UMM Malang

Rilis : 09.49 | Tag :


1. Parkiran. 
Konon seorang satpam yang bertugas membuka papan pembatas parkir pada malam hari sekitar 23.15 wib. Melihat motor mahasiswa dari kejauhan siap untuk keluar dari area parkir. Ketika dia hendak mengecek tiket, dia kaget. Karena mahasiswa tsb tidak memiliki kaki namun motornya melaju dan berhenti normal.

2. Gedung Dome.
Sekelompok panitia yang sedang melakukan persiapan untuk sebuah pertunjukan. Seorang diantaranya yang lagi diatas tribun, melihat seorang wanita duduk menunduk di tribun sebrangnya.
Berpikir itu adalah mahasiswi yang tertinggal. Dia langsung turun dari tribun samping kiri dan menuju tangga tribun atas sebelah kanan. Namun sesampainya disana sosok wanita misterius itu sudah hilang. Padahal dia mengamati dari tribun seberang hanya ada satu jalan turun dan tidak ada yang turun.

3. Kolam GKB.
Jika waktu mulai petang dan sudah malam. Di sekitar gazebo kolam Gedung Kuliah Bersama ini, konon sering terlihat mahasisi duduk sendiri sambil bernyanyi selamat ulang tahun. Katanya beberapa tahun silam ada sebuah acara ulang tahun yang diadakan di depan kolam ini. Seorang mahasiswi yang berulang tahun dikerjai oleh teman-temannya. Yang entah bagaimana sehingga korban tercebur ke dalam kolam dan kehilangan nyawanya.

4. Lantai 3 GKB.
Saat baru selesai jam terakhir kuliah sore sekitar pukul 20.00 wib. Beberapa mahasiswa memilih tinggal sebentar untuk ngobrol-ngobrol. Beberapa sat kemudia tiba-tiba sosok perempuan berbaju putih melintas melewati depan pintu ruangan mereka. Entah kenapa ada rasa penasaran yang membuat mereka keluar kelas dan melongok keluar pintu untuk mengecek sosok tsb. Lorong kelas ternyata sudah gelap dan hanya lampu dari ruangan mereka saja yang nyala. Mereka ketakutan karena di ujung lorong terlihat seekor kuntilanak berjalan mondar-mandir.

5. Lantai 5 GKB.
Sekitar 20:30 wib seorang dosen datang terlambat. Awalnya dia ragu apakah mahasiswanya masih ada dikelas atau sudah pulang? Namun legalah dia saat melihat ruang di pojok lorong masih menyala. Dan didalamnya para mahasiswa masih menunggunya. Dosen itu langsung mengajar. Hingga satu jam berlalu dia mulai merasakan keanehan. Kelas yang penuh itu hening. Seluruh mahasiswanya diam dengan pandangan kosong kedepan. Enggan berpikir macam-macam dia melanjutkan menulis di papan. Tiba-tiba kacamatanya jatuh. Dan ketika mengambil kacamatanya, secara tak sengaja dia melihat seluruh mahasiswanya tidak punya kaki.

6. Perpustakaan.
Empat mahasiswa yang tergabung dalam BEM sedang sibuk mengerjakan rancangan kegiatan sembari menikmati WiFi di area taman. Menyadari sudah jam 00:15 wib, mereka bersiap pulang.
Namun tiba-tiba aroma pesing menyengat mulai menjalar. Seseorang hendak bertanya namun dengan cepat mulutnya didekap oleh temannya. 5 menit kemudian dekapan itu dilepas dan memberitahu, bahwa barusan ada genderuwo yang melintas di belakang mereka.

7. Lift GKB.
Yang membuat lift ini seram adalah karena transparan. Sehingga rongga kosong sebesar kepala manusia, diantara lantai-lantai gedung itu bisa terlihat. Pernah suatu magrib seorang mahasiswa turun dari lantai enam. Ketika melintasi rongga lantai empat dan lima dia menjerit ketakutan. Karena melihat sebuah kepala disana.

8. Toilet Lantai 6 GKB.
Seorang mahasiswi yang sedang kuliah sore merasa pingin ngantuk. Diapun ke toilet untuk cuci muka. Tiba-tiba dia mendengar di salah satu kamar mandi ada suara tangisan. Dia mencoba mengecek, ternyata di dalamnya tidak ada siapapun. Saat dia membalikkan badan, dia terhalang anak kecil berwajah pucat dengan mata kosong menangis menatapnya.

#Hantu #Kampus #UMM #Malang

google+

linkedin