Minggu, 23 April 2017

Kisah Seram Hantu Binus Jakarta

Rilis : 21.07 | Tag :


KAMPUS KIJANG

1. Aroma Misterius.
Malam itu 4 mahasiswa jalan bareng mau pulang, ketika sampai gerbang kampus. seorang dari mereka yang peka dengan hal ghaib. tiba-tiba berkata, "eh.. langsung jalan dan jangan lihat ke belakang ya". karena sudah pada paham dengan maksud itu. yang lain nurut saja. dan ketika mereka baru keluar dari pintu gerbang, hidung mereka merasakan aroma bunga melati yang menyegat.

KAMPUS SYAHDAN

2. Toilet Misterius.
Di sekitar lantai 2 blok H, ada juga yang bilang blok J. terdapat toilet khusus wanita yang sudah tidak di gunakan karena sering sekali di teror oleh kuntilanak merah.

3. Hantu Dadah.
Sore itu beberapa mahasiswa yang sedang rapat, tidak terasa waktu sudah jam 8 malam. tiba-tiba konsentrasi mereka buyar gara-gara ada wanita cantik melambai-lambaikan tangan ke arah mereka di kaca luar jendela. awalnya mereka heran, seorang mahasiswa berkata "ngapain tuh cewek dadah-dadah segala?" kemudian situasi semakin merinding ketika mereka semua sadar mereka sedang rapat di lantai 3.

KAMPUS ANGGREK

4. Hantu Batman.
Jika di lantai 8 lampu-lampu sudah dimatikan, biasanya suka ada bayangan kelelawar terbang sebesar tubuh manusia.

5. Hantu Miting.
Seorang satpam yang sedang patroli malam, seringkali enggan untuk memeriksa suasana ke lantai 5 dan lantai 8. karena di sana tengah malam suasananya selalu seperti banyak orang, dan banyak suara-suara seperti orang sedang menggerutu tidak jelas, lampu-lampu nya pun menyala remang-remang, padahal satpam sendiri mengetahui lampu yang di nyalakan hanya di lantai 1 dan lantai 3 saja.

6. Dikerjain Hantu.
Suatu malam, seorang mahasiswa yang berulang tahun di kerjain teman-teman nya. dia di ikat di kursi dan di taruh di depan lift lantai 8. setelah itu teman-teman nya meninggalkan dia sendirian. tidak lama kemudian terdengar histeris teriak-teriak meminta tolong. untunglah teman-teman nya cepat datang. ketika di tolong, bajunya sudah basah berkeringat. sedang wajahnya pucat dengan tubuh dan bibir gemeteran. setelah ditanya-tanya rupanya dia melihat kuntilanak keluar dari dalam lift.

7. Hantu Garuk.
Seorang mahasiswi yang kuliah sore. Jam 7 malam itu dia ke WC di lantai 7. ketika sedang mencuci tangan, di belakangnya ada suara tetesan air. ketika dia tengok, ternyata itu darah yang menetes dari atas. diapun menengadah, terlihat ada perempuan berdarah-darah nempel di langit-langit WC. sontak dia lari keluar dan masuk ruang 701, lalu menutup pintunya. dalam keadaan takut, dia mengintip dari jendela kaca di pintu. tiba-tiba sebuah tangan berdarah muncul nempel di kaca, dan menggaruk-garuk pintu.

#Hantu #Kampus #Binus #Jakarta

google+

linkedin