Senin, 24 April 2017

Kisah Seram Hantu Kampus IPB Bogor

Rilis : 04.20 | Tag :

1. Hantu Kepala di Mesin ATM.
Di kampus dramaga terdapat sebuah mesin ATM dekat gedung rektorat. di ATM tersebut sering ada hantu kepala yang suka mengganggu mahasiswa.

2. Kuntilanak Bernyanyi.
Seorang mahasiswa yang sudah tidak tahan menahan sakit perut terpaksa buang air besar di toilet asrama c, tepatnya di lorong mawar yang terkenal angker. dia sebenarnya sudah mengetahui keangkeran toilet tersebut, dan untuk mengusir rasa takutnya dia mencoba bernyanyi. namun sayup-sayup terdengar ada suara misterius yang meniru nyanyiannya. dia segera bergegas cebok karena merasa tidak nyaman. ketika membuka pintu toilet tiba-tiba dia mencret di celana karena di depannya sudah ada perempuan gembel menyeramkan berbaju merah.

3. Satpam Melayang.
Di asrama putri lantai 4, seorang mahasiswi yang lagi asik main game di hp tiba-tiba di kejutkan oleh seorang satpam dan mengingatkan agar si mahasiswi menutup jendela karena sudah larut malam, satpam tersebut melayang di luar jendela kamar lantai 4.

4. Dosen Hantu.
Pada suatu hari di kampus baranangsiang, ruang kuliah sudah di penuhi oleh mahasiswa yang siap menerima kuliah dari dosennya, namun yang datang ternyata dosen pengganti. yang ternyata sudah lama meninggal.

5. Lubang Setan.
Terdapat dua elevator di kampus IPB baranangsiang, keduanya sudah lama tidak bisa digunakan lagi. suatu hari seorang satpam melihat ada seorang dosen yang ingin mengukur kedalaman lubang, yang berada di bawah lift tersebut. coba-coba si dosen melemparkan korek api dan batu, namun tidak terdengar suara dari dasar. akhirnya dia mencoba turun ke dalam lubang tersebut. tapi tidak pernah kembali lagi.

6. Kakek Misterius.
Setelah kelelahan main bola. anak-anak asrama sylvapinus segera bubar dan pulang ke kamarnya. tubuh mereka basah kuyup karena hujan. malam harinya mereka tidur dengan nyenyak. dalam suasana hening tiba-tiba terdengar teriakan yang menggema di dalam asrama. suara itu ternyata berasal dari salah satu mahasiswa yang lari dari kamar karena ada kakek tua tiba-tiba muncul dari dalam lemarinya. setelah di telusuri ternyata mahasiswa tersebut waktu bermain bola, dia sempat pipis di bawah sebuah pohon. mungkin wujud kakek tua tersebut adalah jin penunggu pohon yang kesal.

7. Noni Melayang.
Seorang mahasiswa yang sedang jalan-jalan sendiri di area asrama. antara asrama putri A6 dan asrama putra C4. tiba-tiba mejerit sambil berlari setelah melihat ada noni belanda yang keluar dari pojok shelter sepeda, melayang menuju pintu gerbang asrama putri A6.

8. Hantu Pemeluk.
Tahun baru 2014. banyak penghuni asrama putra C3 yang pulang, atau pergi untuk tahun baruan. salah seorang mahasiswa yang lagi mager sendiri. iseng-iseng berselfi ria. tapi pada jepretan ke 5, dia histeris. seisi asrama yang tersisa segera berhamburan mendatanginya. ketika di tanya, dia hanya memberikan hasil jepretannya di hp, nampak sesosok wanita seram menggelayut dan memeluk mahasiswa itu dari atas. matanya tajam melihat kamera.

9. Hantu Orang Sebelah.
Saat sekelompok mahasiswi tengah bergosip di kamar. tiba-tiba ada yang mengetuk pintu. ketika di tanya, "siapa?" yang mengetuk pintu menjawab, "orang sebelah", benar sekali ketika pintu di buka, orang tersebut hanya memiliki badan sebelah.

#Hantu #Kampus #IPB #Bogor


google+

linkedin