Senin, 24 April 2017

Kisah Seram Kampus ISI Yogyakarta

Rilis : 01.50 | Tag :


1. Hantu Donna.
Donna seringkali menampakkan diri sebagai wanita jepang berwajah bersih berseri, murah senyum jika berpapasan dengan manusia, namun senyuman Donna tidak boleh di balas dengan senyuman, lebih baik kita diam saja seolah tidak melihat apa-apa, karena jika kita membalas senyumnya. Donna akan semakin bergairah untuk terus membuka mulut selebar-lebarnya hingga terlihat gigi-gigi runcing menyerigai. konon Donna adalah mahasiswi seni rupa saat ISI masih bernama ASRI, yang kemudian mati bunuh diri. penyebab Donna bunuh diri hingga kini belum diketahui.

2. Hantu TA.
Hantu ini adalah arwah mahasiswa angkatan 2001 yang saat itu sedang berjuang menyelesaikan Tugas Akhir nya. namun dia tewas dalam kecelakaan, kabar dari teman sekelas bahwa TA nya yang belum selesai itu masih tersimpan di Studio Grafis. dan jika yang memanfaat kan Studio itu untuk kegiatan tidak benar, dia akan muncul untuk menakut-nakuti.

3. Hantu Tepuk Tangan.
Ketika 2 orang maba wanita sedang mencuci tangan di toilet, di lantai 2 gedung grafis. tiba-tiba di ventilasi udara ada sepasang tangan warna putih berbulu hitam dengan kuku yang panjang, ketika mereka mundur perlahan untuk melarikan diri. tiba-tiba tangan itu bertepuk riang seperti kesenangan. tapi tidak ada suara tepuk tangan, seperti mp4 player yang suaranya di mute/silent. kedua wanita itu pun histeris dan pingsan di tempat.

4. Hantu Ayo Bangun.
Seorang mahasiswa yang juga pengurus masjid kampus, harus mengalah karena kamar masjid penuh mahasiswa yang menginap. dia memilih tidur di teras luar masjid. ketika menjelang subuh, dia merasa bergoyang-goyang setengah sadar, dia mengira sedang terjadi gempa dan terperanjat bangun. dia bingung karena di pangkuannya tiba-tiba sudah ada anak kecil hitam tanpa mata dan hidung, hanya mulut saja yang sedang tertawa geli dan berkata "Ayo bangun! Adzan dulu sana!", kemudian anak hitam itu melompat dan menghilang.

5. Hantu Anjing.
Malam itu seorang satpam yang sedang asik berkeliling di dalam gedung media rekam. tiba-tiba lampu lorong kelas mati. dan seketika itu juga ada bau seperti kacang tanah yang di goreng. kemudian tiba-tiba ada banyak suara anjing menggonggong. tanpa tengak-tengok satpam itu lari sekencang-kencangnya. tapi tiba-tiba senyap, gonggongannya berhenti. satpam itu pun berhenti kemudian menoleh ke belakang. nampak di ujung lorong yang gelap terlihat siluet seekor anjing dengan mata menyala menyorot tajam padanya. tiba-tiba anjing itu membesar hingga menyentuh langit-langit. kemudian kembali menggonggong dan suara ngonggongannya itu terdengar ramai seperti ada puluhan anjing.

6. Hantu Mbak Sri.
Di jurusan televisi, konon mbak sri suka menggedor-gedor pintu atau jendela untuk mencari perhatian kepada mahasiswa yang sedang lembur malam.

7. Hantu Cari Muka.
Seorang maba yang masih lugu dan imut akan mengalami sebuah perkenalan berkesan, dimana saat mereka pertama kali harus mengerjakan tugas hingga larut malam di gedung jurusan kriya. yang pasti akan di datangi sesosok wanita yang mencari muka. karena memang dia tidak memiliki muka.

#Hantu #Kampus #ISI #Yogyakarta

google+

linkedin