Minggu, 23 April 2017

Misteri Horor Kampus Angker Unair Surabaya

Rilis : 09.23 | Tag :


1. Gedung Fakultas Kedokteran.
Konon gedung itu di kelilingi oleh seekor naga besar. Seorang satpam bilang bahwa siluman itu adalah makhluk halus paling kuat di gedung FK. Katanya kalau sedang berada di situ saat malam. Akan terdengar suara geraman keras. Dan terasa hembusan sang naga.

2. Pohon Beringin Depan Ruangan DR-1.
Beberapa saksi mahasiswa yang sering melintas ditempat itu pada malam hari. Seringkali terlihat penampakan makhluk hitam besar di beringin. Entah dalam posisi menggantung atau berdiri mengawasi. Dipercaya bahwa itu gendruwo.

3. Ruangan Paduan Suara.
Beberapa mahasiswa seringkali melihat sosok putih berdiri di ruangan itu dan melompat-lompat cepat. Jika ada seseorang yang penasaran dan mendekat, sosok putih itu hilang. Namun saat orang itu berbalik, tiba-tiba pocong itu sudah ada di depannya.

4. Area Parkir.
Ada yang bilang jika parkir kendaraan sendirian saat magrib atau malam. Dan mendengar suara tangisan wanita. Jika menoleh ke arah suara itu. Akan terlihat seorang wanita dengan pisau menancap di perutnya. Diduga wanita itu adalah orang yang dulu sekali bertugas menebang pohon. Entah kenapa dia bunuh diri dengan pisaunya.

5. Gedung Parasitologi.
Pernah sekelompok mahasiswa yang mencoba uji nyali di daerah itu. Mendengar suara seperti seseorang berjalan menyeret yang terdengar makin lama makin dekat. Konon itu adalah salah seorang pekerja yang meninggal dalam kecelakaan saat kerja dan merusak kedua kakinya.

6. Lorong Farmasi.
Setiap kali lampu di lorong itu diganti pasti tidak akan tahan lama dan bisa tiba-tiba mati tanpa alasan logis. karena kondisinya masih bagus. Bahkan juga pernah ada mahasiswa yang terjatuh tiba-tiba seakan ada kaki yang menjegalnya.

7. Laboratorium Biotek.
Ruangan yang ada di lantai dua gedung Farmasi ini seringkali terdengar suara tangisan misterius tanpa sumber. yang terdengar tiba-tiba dan menghilang begitu saja jika di datangi.

8. Kolam Formalin Departemen Anatomi dan Histologi.
Kolam itu berisi mayat-mayat untuk keperluan praktek mahasiswa. Mayat-mayat yang sudah tidak terpakai diletakkan di dalam sebuah makam yang berada di balik dinding parkiran belakang. Dipercaya, jika seseorang berjalan sendirian ke sana, pasti akan menemukan berbagai kejadian mencekam.

#Kampus #Hantu #Unair #Surabaya

google+

linkedin