Senin, 24 April 2017

Misteri Mencekam Hantu UMY Yogyakarta

Rilis : 00.36 | Tag :


1. Hantu Senyum.
Suatu malam seorang mahasiswa yang habis main basket, duduk santai di depan gedung lab biomedis fkik.
tiba-tiba ada dokter berjubah putih melewati dia, dan senyum kecil. mahasiswa itu dengan santai mengangguk dan membalas senyum. seketika dia tersadar dan melihat jam tangan. sontak terhenyak dan berlari sekencang-kencangnya, dalam fikirannya "mana mungkin ada dosen sudah lewat jam 12 malam begini".

2. Hantu Karawitan.
Beberapa mahasiswa pulang dari ukm sambil mengendarai motor, ketika melewati lapangan bola, seorang pengendara melihat seperti ada orang-orang bermain gamelan di sekitar lapangan dalam keremangan. dia merasa heran dan bingung, pengendara berkata kepada temannya "jam 1 malam ngapain anak-anak latian di luar?!" jawab temannya "buru-buru aja ngebut, merinding nih..".

3. Hantu Satpam.
Hari minggu di lobi C fkik. beberapa panitia mempersiapkan acara hingga dini hari. tiba-tiba ada satpam nyamperin. "kok ga pulang?". seseorang menjawab, " belum selesai pak!". beberapa saat kemudian mereka ngerasa ganjil. karena kalau hari minggu satpam hanya berjaga di gedung utama depan gerbang saja. dan sebenarnya satpam juga sudah tahu kalau masih ada panitia yang masih kerja di lobi C.

4. Hantu Ketik.
Saat akan akreditasi di gedung keperawatan, para panitia menyiapkan acara sampai jam 3 pagi. tik..tik..ctik..tik..! tiba-tiba terdengar jelas suara ketikan mesin ketik kurang lebih selama 1 menit lamanya, suara ketikan itu berasal dari ruang dosen yang terkunci dan gelap gulita.

5. Hantu Dosen.
Sudah menjadi hal biasa jika ada dosen mengecek kegiatan di lab histologi, namun kali itu banyak yang menyaksikan dengan jelas, dosen itu tiba-tiba menjadi semakin tinggi dan diam saja dengan kaki mengambang.

6. Hantu Lirik.
Sehabis rapat seorang mahasiswa bergegas pulang, ketika melintas di depan mini hospital keperawatan, dari jendela kaca dia melihat sosok seorang PU yang sedang menyapu lantai di dalam ruang yang sudah gelap. karena sudah biasa dengan para PU yang ada di situ, dia bermaksud basa-basi. dia pun mencoba membuka pintu, tapi ternyata terkunci dari luar. yang ada di dalam tiba-tiba menoleh dan melirik, mahasiswa ini masih ngeyel nanya-nanya dari luar. tapi petugas itu tetap mematung dengan lirikan seramnya. karena mulai sadar dan merasa ada yang ganjil. si mahasiswa tersebut lari terbirit-birit sambil teriak sekencang-kencangnya.

7. Hantu Kelapa.
Setelah selesai sholat maghrib beberapa mahasiswa sedang asik berdiskusi di dekat kolam firdaus yang di sekitarnya terdapat banyak pohon kelapa, tiba-tiba dikagetkan dengan suara kelapa jatuh tepat di belakang mereka. kelapa itu menggelinding dan menyentuh salah satu diantara mereka, ketika diangkat ternyata itu adalah kepala seorang kakek-kakek nyengir terbungkus kain kafan yang sudah kotor.

#Hantu #Kampus #UMY #Yogyakarta

google+

linkedin