Senin, 24 April 2017

Cerita Seram Hantu Kampus Unri Riau

Rilis : 04.09 | Tag :

1. Kuntilanak Menunggu.Berawal dari beberapa mahasiswa yang mau main game online, ketika melewati pintu keluar kampus, mereka melihat penampakan kuntilanak dibawah pohon sekitar trotoar.

2. Hantu Genk Motor.
Di jalan depan FK jika menjelang malam sering terdengar tangisan pilu, dan jika ada genk motor nongkrong sekitar kawasan itu, terkadang suka ada hantu yang ikut numbrung diantara mereka. konon katanya disitu pernah ada remaja yang ngebut bawa motor menabrak pohon dan meninggal dengan badan remuk.

3. Hantu Balita Botak.
Di sekitar FK beberapa mahasiswa pernah dikejutkan oleh sosok balita botak yang suka tiba-tiba datang lalu menghilang.

4. Hantu Jalanan.
Tengah malam di jalan hangtuah sekitar FK beberapa mahasiswa yang ada di dalam mobil menjerit. karena tiba-tiba ada ibu-ibu menggendong anak yang menyebrang jalan dan tertabrak oleh mobil mereka. tapi setelah mereka turun dari mobil untuk menolong korban tidak ditemukan jasad ibu-ibu dan anak tadi.

5. Kamboja Misterius.
Pohon kamboja di depan tulisan FK, tepat di tikungan dipo dan hangtuah. katanya pohon itu tidak mau dicabut. dan itu adalah peninggalan bekas kuburan yang masih ada disitu.

6. Hantu Jahil.
4 orang petugas keamanan kampus yang berada di pintu masuk kampus FE. ketika bangun tidur pagi mereka kaget karena sudah saling terpisah ke tempat lain. padahal semalam mereka tidur bersama, sebagian ada yang di ruang belakang, di bawah meja piket, juga di atas meja piket.

7. Hantu Bayi.
Di kampus purnama seorang mahasiswa pernah melihat ada bayi yang merangkak di atas asbes.

8. Hantu Jamaah.
Di kampus panam di sekitar kolam dekat rektorat pada pukul 3 pagi. ada beberapa mahasiswa yang pernah melihat siluet seperti orang sholat berjamaah di tengah jalan.

9. Hantu Plis Donk.
Saat perkuliahan berlangsung di D3 Fakultas Ekonomi, kampus Gobah. tiba-tiba seorang mahasiswi yang duduk di pojok belakang teriak-teriak histeris. yang lain pada kaget, dan tiba-tiba empat mahasiswi ikut kesurupan. saat di pegangi oleh rekan-rekannya, mereka meronta-ronta. "Aku nggak kenal kau! Jangan dekati aku! Plis donk! Plis donk!", kelas tetangga lainnya juga ikut-ikutan keluar dari kelas karena penasaran. dan berkumpul disitu. seorang wartawan yang menjepret insiden itu di usir juga. "Itu suruh pergi! Ngapain nengok-nengok aku! Plis donk!", pihak kampus pun memanggil ibu-ibu pengajian. mereka kemudian membacakan ayat-ayat pada para korban. 4 korban sadar, tinggal 1 mahasiswi yang ngeyel. mukena pun dipakaikan pada si hantu ngeyel. "Buka ini! Panas ini! Plis donk!", teriaknya dengan mata melotot. hueekkk! hueekkk! sempat muntah dua kali.

#Hantu #Kampus #Unri #Riau

google+

linkedin