Minggu, 23 April 2017

Kisah Seram Hantu Kampus Unesa Surabaya

Rilis : 09.39 | Tag :


1. Gedung T3. Ruang Lukis.
Seorang seniman biasanya berkarya hingga lupa waktu. Dan di ruang yang ada di lantai 3 ini rasanya mending ingat waktu. Karena jika sudah memasuki magrib tempat ini jadi sangat menyeramkan. Beberapa saksi bilang bahwa di situ sering terdengar suara wanita menangis dan anak-anak yang sedang berlarian. Ada juga kran air yang sering nyala dan mati sendiri. Seorang satpam yang pernah mendatangi suara-suara itu jadi kecele karena tidak menemukan apa-apa. Ada juga mahasiswa yang mengaku pernah melihat sosok hantu ibu sedang menggandeng anaknya. Bahkan sosok lain juga. Setelah itu dia enggan berlama-lama di ruang lukis itu jika menjelang malam. Lebih memilih meneruskan melukis di kos. Ada juga sebuah lukisan wanita bugil yang tidak bisa di pindah. Jika di pindah, keesokan harinya kembali lagi ke tempat semula.

2. Studio Keramik.
Seorang mahasiswa yang mengerjakan keramik hingga malam. Pernah kabur gara-gara diganggu oleh sosok perempuan yang berkelebat didepan pintu studio. Awalnya berkelebat sepintas saja. Namun lama-lama semakin sering melintas.

3. Gedung T2.
Seorang mahasiwa mengaku pernah menjumpai makhluk berparas cantik. Wanita itu tidak terlihat seperti hantu dan bisa disentuh seperti manusia. Sampai dia pun melakukan perbuatan yang diinginkan.

4. Danau Kampus.
Masyarakat sekitar menyakini bahwa kejadian kecelakaan dijalan raya tepi danau, yang sering dialami anak genk motor ketika balapan liar. Adalah karena kemarahan si penunggu danau.
Pernah juga ada beberapa kejadian anak tenggelam disana. Yang katanya dibawa oleh hantu kalap.
Kabarnya sampai saat ini masih ada ritual pemotongan kepala kambing disana. Sebagai upaya berdamai dengan mahluk-mahluk halus itu supaya tidak mencelakai manusia.

5. Pendopo FIP.
Ditempat ini beberapa mahasiswa sering menggunakan fasilitas wifi hingga dinihari. Beberapa mengaku pernah tiba-tiba mencium aroma anyir darah. Yang kemudian tiba-tiba jadi harum bunga kamboja. Aroma-aroma misterius ini sungguh menyengat. Sehingga membuat mahasiswa-mahasiswa itu merinding dan memilih meninggalkan tempat tersebut.

#Kampus #Hantu #Unesa #Surabaya

google+

linkedin