Minggu, 23 April 2017

Kisah Horor Kampus Unand Padang

Rilis : 21.21 | Tag :


1. Kuntilanak Centil.
Sudah menjadi tradisi di kampus ini jika ada acara ospek di lantai 2 gedung fisip bagian belakang, maba beserta panitianya akan di jahili oleh kuntilanak centil.

2. Kuntilanak Iseng.
Mahasiswa yang praktikum hingga larut malam harus di lanjut esok hari. sebab jika sudah lerut malam alat-alat praktikum di lab dasar itu suka di pindah-pindah oleh kuntilanak. dan jika ada mahasiswa yang pulang malam, ketika melewati lorong kelas di kampus teknik. sering ada kuntilanak yang suka ngajak jalan bareng.

3. Diteror Hantu.
Seorang mahasiswi yang sedang menjemput kawan nya untuk miting di gedung PKM. ketika di tengah perjalanan melihat penampakan kepala berapi di atas pohon, seketika mahasiswi itu ngegas motor sekencang-kencangnya menembus suasana hutan kampus. setelah bertemu kawan nya, mereka mampir membeli makanan di BC. disitu dia merasa di datangi banyak sekali anak kecil, suaranya ramai, tapi tidak berwujud, sedang mahasiswi yang lain tidak merasakan apa-apa. miting selesai jam 23:30. dia harus pulang karena gerbang kampus tutup jam 24:00. selama perjalanan pulang, dia di ikutin kuntilanak dan pocong.

4. Kuntilanak Boncengan.
Malam itu ada miting di PKM, seorang mahasiswa nekat pergi mencari rokok meski sudah jam 1 malam. dalam perjalanan di sebuah tanjakan panjang, tiba-tiba vespanya tertahan tidak berkutik namun mesin masih menyala, laju motor seakan sangat berat meski sudah naik gigi 1. dari belakang terasa seperti ada yang menempel di punggung, dingin sekali, ketika mahasiswa menoleh ke belakang, ternyata ada kuntilanak senyum sedang duduk ingin di bonceng.

5. Pocong ATM.
Di sayap kanan PKM ada ATM, jam 8 malam itu seorang mahasiswa berniat mengambil uang, tapi tidak jadi, karena ada pocong bermuka seram nongkrong di dalam ATM.

6. Hantu Teman.
Beberapa panitia acara yang kelelahan memutuskan untuk tidur di PKM. mahasiswi A yang tidur bersebelahan dengan temannya yang berdaster putih dan berambut panjang mirip kuntilanak tiba-tiba terbangun tengah malam karena kebelet pipis. dia lihat temannya yang mirip kuntilanak itu sudah tidur pulas, yang 1 lagi masih main game HP. dia pun keluar sendiri ke toilet. setelah pipis dan mau kembali tidur. dia lihat temannya yang tadi masih mainan HP duduk di meja di depan studio teater. karena ngantuk dia tidak peduli, dia langsung masuk lagi meneruskan tidur. setelah sampai dia kaget, ternyata temannya yang tadi masih mainan HP sudah tertidur pulas, yang duduk di depan studio siapa?

7. Hantu Asrama.
Ketika hari sabtu dan minggu banyak mahasiswa yang pulang kampung. bagi mereka yang tidak pulang, akan mengungsi ke kamar temannya. karena takut ada benda-benda yang suka bergerak sendiri, suara-suara aneh, kran air yang hidup sendiri, dsb. apalagi banyak kasus kerasukan.

8. Hantu Bola.
Sore gerimis itu seorang mahasiswa menjemput temannya di politeknik, setelah memarkirkan motor, dia mendengar ada suara ramai mahasiswa yang sedang bermain bola di lapangan tengah. dia iseng ingin lihat. ketika ampai lapangan, ternyata tidak ada siapa-siapa. dia pun lari ke parkiran. ternyata temannya sudah menunggu di sana. sebelum pulang mereka ke toilet dulu karena pingin pipis. di dalam toilet mereka merasa suhu ruang panas. setelah selesai dan keluar, tiba-tiba di depan pintu sudah di hadang mahluk hitam besar.

9. Kuntilanak Jongkok.
Seorang mahasiswi mengganti pembalutnya di toilet, dia lupa membersihkan pembalut lamanya sebelum di buang. beberapa saat kemudian dia ingat, lalu kembali lagi ke toilet untuk membersihkan pembalutnya. ketika membuka pintu dia langsung pingsan. ternyata di dalam ada kuntilanak jongkok sedang nyeruput darah kotornya.

#Hantu #Kampus #Unand #Padang

google+

linkedin