Minggu, 23 April 2017

ITS Surabaya Universitas Paling Angker Se-Indonesia

Rilis : 08.45 | Tag :


1. Gedung Statistika
Bagian lapangan belakang gedung statistika ITS dipercaya sebagai pusat kegiatan dunia lain. Banyak mahasiswa yang menjadi korban kejadian angker di sana. Seperti mendengar suara gaduh, berbincang-bincang dan tawa. Mengira suara itu berasal dari ruang sekretariat himpunan statistika, tetapi saat di datangi ruangan itu justru kosong. Bahkan beberapa mahasiswa yang memiliki kelebihan, meyakini ada sebuah pusat keramaian di sana yang hanya bisa di lihat oleh mereka yang memiliki 'kelebihan'. Hmm, kamu percaya?

2. Asrama Mahasiswa
Asrama khusus mahasiswa di beberapa kampus, asrama menjadi lokasi tempat tinggal wajib para mahasiswa baru untuk sementara. Namun ada juga yang memang memilih tinggal di asrama kampus daripada mencari tempat kost. Nah, di ITS ada asrama yang konon di percaya ada sebuah kamar yang mengerikan dan angker yakni kamar B-202. Menurut cerita yang sering beredar, salah satu penghuni kamar tersebut sempat tertekan karena skripsinya sehingga memilih bunuh diri. Namun apa yang dilakukan itu membuat kamar yang di huni menjadi angker dan sering sekali menggangu penghuni kamar lain. Beberapa orang yang pernah tinggal di sana, sering mendengar suara orang merintih, menangis atau meminta tolong. Dua tahun lamanya kamar itu dibiarkan kosong hingga akhirnya pihak pengelola memilih untuk mengubahnya menjadi musholla.

3. Theater A
ITS memiliki gedung theater yang seringkali digunakan sebagai kegiatan mahasiswa. Namun ada salah satu ruangan yang dianggap mengerikan yakni daerah Theater A. Di mana bagian depan yang bersebelahan dengan Puskom itu terdapat toilet yang dianggap angker. Beberapa orang yang memilih buang air kecil di toilet itu kerap kali merasakan dan melihat penampakan wanita separuh baya. Karena banyaknya laporan negatif, pihak ITS rupanya memutuskan untuk menutup toilet tersebut.

4. Lab Bahasa Lama
Mereka yang sering menghabiskan waktu di laboratorium bahasa lama, sering kali mengalami kejadian-kejadian angker dan misterius. Seperti suara-suara tanpa sumber adalah hal yang normal terjadi. Bahkan tutorial pembelajaran bahasa asing seringkali tersisipi suara mengerikan yang janggal. Bahkan beberapa mahasiswa yang sampai malam hari di ITS dan melewati laboratorium bahasa lama, bakal melihat lampu sering nyala mati sendiri kendati tak ada orang di dalamnya dan lampu itu sudah di matikan.

5. Gedung Arsitektur Lama
Jika kamu merupakan mahasiswa arsitektur di ITS, tentu tahu bahwa ada gedung arsitektur lama. Dan yang membuat gedung itu angker adalah kawasan di lantai tiga. Karena dikabarkan pernah ada mahasiswa yang bunuh diri di koridor lantai tiga. Beberapa penampakan itu seperti sosok mahasiswi berbaju biru dengan penampilan mengerikan. Konon menurut cerita, mahasiswi itu memilih bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai tiga karena sang kekasih tak mau bertanggung jawab usai menghamili dirinya. Bagaimana, pernah melihatnya?

6. Gedung Teknik Kimia
Gedung teknik kimia di ITS menjadi salah satu gedung yang dianggap berhantu dan menjadi tempat terlarang bagi mereka yang menghabiskan waktu sampai malam di sana. Karena jika kamu berjalan di malam hari dan sendirian, dipercaya kamu bisa melihat makhluk lain penghuni kawasan tersebut. Sosok seperti pocong dan sundel bolong kerap menjadi makhluk yang seringkali di lihat mahasiswa. Di mana sosok-sosok kasat mata itu tampak di sela-sela rerimbunan pohon. Meskipun begitu, kalau kamu tak mengganggu, maka sosok-sosok itupun juga akan membiarkanmu lewat begitu saja.

7. Perpustakaan
ITS memiliki sebuah gedung perpustakaan baru yang menjadi kebanggaan mereka. Dengan koleksi literatur yang beragam dan istimewa, membuat perpustakaan selalu ramai dikunjungi mahasiswa. Hanya saja, ada sebuah kisah angker di balik pembangunan perpustakaan tersebut. Di mana disebutkan ada empat pekerja yang tewas karena jatuh saat proses pembangunan gedung tersebut. Sampai kini dipercaya para pekerja tewas itu masih ada di sana dalam sosok makhluk halus yang sering terlihat di malam hari seakan jatuh dari lantai enam. Hmm, mau mencoba melihat mereka?

#Kampus #Hantu #ITS #Surabaya

google+

linkedin