Minggu, 23 April 2017

Misteri Mencekam Hantu Undip Semarang

Rilis : 08.03 | Tag :


KAMPUS TEMBALANG
1. Hantu Bungkuk.
Seorang mahasiswa MCC yang sedang latian di ruang simulasi siding, FH Lt 3. Malam itu kebelet pipis. Pas sampai depan toilet, dia kaget. Karena ada sosok hitam gede nutupin pintu toilet. Saking gedenya, sosok itu sampai membungkuk kena langit-langit. Menjeritlah si mahasiswa sambil lari.

2. Hantu Sok Akrab.
2 mahasiswa ekonomi, A dan B, yang lagi enak-enaknya nonton band Efek Rumah Kaca, di inagurasi hukum malam itu. Memutuskan untuk ke toilet karena kebelet pipis. Akhirnya mereka nemu toilet di fisip. Si A pipis di toto, si B masuk bilik toilet. Beberapa saat pas pipis, ada si C masuk. Si C ini temen mereka juga. Ngobrol bentarlah si A dan si C. kemudian si C masuk bilik sebelah bilik si B. Tak lama si B keluar, dan tanya. Si A ngomong sama siapa barusan? Si A pun cerita. Si B heran, “bukannya si C pulkam, ya?” Si A bingung. Trus dia coba ketok2 pintu bilik dimana si C masuk. Pintunya terdorong dan terbuka dikit. Lalu dia buka lebih lebar lagi. Ternyata kosong. setelah pulang si A masih belum bisa melupakan kejadian di toilet itu. Diapun nelpon si C. Dan bener, si C emang lagi pulkam.

3. Hantu Panik.
Siang itu sebuah bangunan si area kampus dirobohin. 2 mahasiswa yang melihat itu, salah satu nya mimisan. Temennya paham, kalo dia mimisan berarti melihat hantu. "Siang-siang gini liat apaan?". Temennya sambil ngelap mimisnya menjawab, "itu.. banyak orang tua sama anak kecil panik, lari-lari sambil teriak-teriak dari dalam bangunan."

KAMPUS PLEBURAN
4. Hantu Inframe.
Seorang mahasiswa yang selesai praktek bahasa. Pergi ke toilet. Disana dia iseng-iseng ngeshoot toilet dengan kamera hapenya. Pas rekamannya diputer lagi, dia kaget. Nampak ada sosok hitam yang jalan cepet. Pas kamera panning kearah keran air, terlihat ada anak perempuan pendek berambut puanjang sampai lantai. Anak itu lagi mandi di bawah keran. Tiba-tiba hape mati. Setelah coba di on in beberapa kali. Hapenya nyala lagi. Dan segera dia hapuslah rekaman itu.

5. Dosen Terbang.
Seorang mahasiswa, sore itu main jelangkung di halaman kampus. Sambil begitu dia juga nyinden, untuk melengkapi ritualnya. Dari kejauhan muncul dosennya dengan baju serba hitam. Aroma kamboja pun segera tercium. Dosen itu Kemudian nyamperin dia. Dengan melayang dan cepet banget.

6. Si Merah Genit.
Di ruang dosen, seorang dosen seringkali di godain gelas yang gerak2 sendiri. Pelakunya tak lain adalah si cewe ramah berbaju merah. Yang suka senyum padanya nunjukin gigi-gigi taringnya. Anehnya nih cewe bisa menampakkan kapan saja pada dosen itu. asal pas si dosen lagi sendirian di ruang itu.

#Hantu #Kampus #Undip #Semarang

google+

linkedin