Senin, 24 April 2017

Kisah Seram Hantu Kampus Unud Bali

Rilis : 02.13 | Tag :


1. Kampus Bukit Jimbaran.
Dulu sebelum ada bangunan kampus. ada sebuah tikungan yang cukup panjang, menukik dan sepi. para penduduk setempat bilang kalau di situ sering ada orang tewas karena kecelakaan. suatu saat ada 10 orang mahasisiwa tahun 90an. yang saling tantang untuk membuktikan mitos. bahwa "jika tempat bekas kecelakaan di kasih air jeruk nipis, arwah mereka akan kesakitan". sore itu mereka pun ke bekas tikungan itu, dan segera melakukannya. namun hingga pukul 3 pagi tidak ada apa-apa. para mahasiswa itu pun kecewa dan berniat pulang. tapi tiba-tiba ada rintihan wanita di tengah-tengah mereka. "aduuuh...perih..", mereka kaget, karena dalam kelompok tersebut tidak ada seorang wanita satu pun. suara rintihan tersebut semakin jelas dan keras. suara-suara raungan lain mulai menyusul ramai. tanpa di komando mereka semua lari terbirit-birit.

2. Hantu Om Bangun OM.
Siang itu seorang pengawas proyek di RSP tertidur di lantai 3 karena lelah. tiba-tiba ada suara anak yang membangunkannya. "maaf om, bangun! sebentar lagi ada yang lewat." diapun terbangun dan langsung menuruni tangga. dalam perjalanan ke bawah dia heran, bagaimana mungkin bisa ada anak-anak di situ? lalu dia tengok lagi ke atas. ternyata anak kecil itu sudah hilang.

3. Suara-Suara Ghaib.
Ada 3 orang petugas keamanan proyek yang berjaga di pos penjagaan areal RSP. 2 orang masih terjaga, sedangkan 1 orang sudah tertidur. tiba-tiba mereka di kagetkan oleh suara menggema dari rintihan wanita yang di iringi dengan suara besi di seret-seret. 2 penjaga itu lari dan meninggalkan temannya yang sedang tidur pulas.

4. Mahluk Besar.
Seorang petugas keamanan proyek bersaksi bahwa di gedung tiga RSP itu, ada mahluk besar berkepala seperti ular yang sangat menyeramkan. pernah suatu saat ketika mereka asik minum-minum dan joget-joget. tiba-tiba di datangi sosok hitam tinggi besar dan melotot ke arah mereka.

5. Pocong Pinggir Jalan.
Beberapa mahasiswa yang pulang dari kuta sampai lewat jam 1 malam. mereka mengendarai motor melewati fak teknik. tiba-tiba salah satu dari mereka yang berboncengan paling belakang teriak-teriak ke temannya yang nyetir, "bro, itu dekat lu? sambil nunjuk ke kiri." temennya yang nyetir otomatis nengok ke kiri trus dia tanya, "iya, napa?" setelah itu temannya tadi tidak menjawab apa-apa. sesampainya di kost, temannya tadi sms, "bro, tadi gw teriak itu biar lu gak nengok kanan, soalnya tadi ada dua pocong di pohon deket halte, yang satunya agak jauh tapi ngadep ke kita."

6. Siluman Kera.
Sekitar tahun 1991, seorang mahasiswa sedang mencetak foto, di kamar gelap kampus seni rupa. ketika kertas foto di celupkan ke dalam cairan developer. lambat laun memunculkan gambar sebuah pemandangan yang dia ambil, namun ada gambar lain yang menindihnya, mirip wajah kera bertaring, kedua matanya bundar, pada awalnya dia berpikir secara logis, kemudia dicobanya mencetak lagi beberapa kali, hasilnya tetap sama dengan pose kera yang berubah-ubah.

7. Kuntilanak Ngojek.
Seorang mahasiswi teknik pulang kemalaman. dan kebetulan dia juga tidak membawa kendaraan. dia jalan sambil berharap ada kendaraan lewat untuk bisa numpang. karena pintu keluar jauh, dan jalanan di area berbukit itu gelap. tiba-tiba dari kejauhan nampak lampu motor kearahnya. dia pun mencoba nyetop motor itu, yang ternyata di kendarai wanita bergaun putih. dan minta numpang. wanita itu mengiyakan tanpa berkata apa-apa. akhirnya sampe juga di perempatan jalan raya. setelah bilang makasih, dia pun turun dan langsung ke kios untuk membeli minuman. bapak kios bilang sambil terperangah takjub "mbak ini orang sakti ya? tadi saya lihat dari jauh, mbak nya di gendong kuntilanak.", seketika mahasiswi itu pingsan.

#Hantu #Kampus #Unud #Bali

google+

linkedin