Minggu, 23 April 2017

Cerita Seram Kampus UPH Tangerang Banten

Rilis : 01.15 | Tag :


1. Susot Pingin Duduk.
Saat kelas reading skill. Tiba-tiba beberapa mahasiswa yang duduk dipojok pada gaduh, dan seorang cewe di sekitar mereka histeris. Katanya tiba-tiba ada suster ngesot di sebelahnya.

2. Kikikikik.
Malam itu 2 orang mahasiswa dalam perjalanan pulang, sehabis kegiatan agama di kampus. Ketika mereka menuruni tanjakan dari lantai 5 ke lantai 4 . tiba-tiba, “kikikikiki..!” terdengar suara kenceng banget. Mereka langsung saling tatap dan, 1.. 2.. 3! Terjadi lomba lari dari tempat itu.

3. WC Kesurupan.
Banyak yang bilang kalo wc cewe lantai 5 suka memakan korban. Beberapa yang kesitu sering kesurupan. Entah sebelumnya melihat apa. Sehingga banyak dari mahasiswa yang pengen pipis kesitu. Minta temennya buat nemenin. Paling nggak kalo kesurupan nggak sendirian, kali hehe.

4. Kuntilanak Petugas Lift.
Menurut yang bisa liat begituan. Jika ada mahasiswa yang masuk lift kaca dari ruang lobi. Selalu ada perempuan bergaun merah yang ngikutin mereka masuk ke lift.

5. Disatroni Kuntilanak.
Seorang mahasiswa MPM yang lagi nginep. Tiba-tiba sekitar 2:30 subuh terbangun dan langsung ngeliat ada cewe yang melenggang diantara jendela-jendela ruangan. Diapun takut dan coba tidur lagi. Tiba-tiba perempuan itu sudah ada diatas meja di dekatnya. Diapun memerem-meremkan matanya sejadi-jadinya.

6. Tuyul Dimana-mana.
Mereka yang bisa liat begituan, katanya suka liat anak-anak kecil yang mondar-mandir atau main-main. Mereka semua bisa dijumpai di tiap lantai gedung. Entah apakah mereka tuyul liar atau ada yang melihara.

7. The Pengantin.
Menurut yang bisa ngeliat. Mereka pernah melihat penampakan perempuan dengan gaun pengantin, yang terlihat sendirian. Sementara itu ada pula penampakan cowo pake baju tuxedo, yang sendirian pula. Sepertinya dua sejoli ini terpisah oleh tembok tabir. Sehingga tidak bisa bertemu.

#Hantu #Kampus #UPH #Tangerang #Banten

google+

linkedin