Minggu, 23 April 2017

Kisah Hantu Seram UPN Veteran Surabaya

Rilis : 23.59 | Tag :


1. Hantu Formalin.
Malam itu di gedung FTI-1, di ruang serbaguna Ir.soekamto. 3 orang panitia sedang menyeting tempat untuk pelatihan jurusan teknik kimia. setelah selesai mereka duduk santai sambil ngobrol, tiba-tiba sreeettt.. taplak meja seperti di tarik dengan cepat, kemudian tercium bau formalin menusuk ke hidung. karuan saja mereka segera lari pontang-panting, hingga sampai pintu keluar mereka terhenti, karena ada orang di lorong kelas yang gelap menghadang mereka. semakin di perhatikan, sosok itu ternyata wanita berwajah hancur yang menyeringai dan menatap mereka dengan mata yang tajam.

2. Hantu Sok Akrab.
Setelah selesai persiapan untuk pelatihan pengolahan limbah. 3 orang mahasiswa tertidur di ruang himpunan jurusan. ketika tengah malam 2 orang terbangun karena perut lapar dan keluar mencari makan. tidak lama kemudian 1 orang yang tertinggal tadi terbangun lalu ke toilet. tapi pintunya tertutup dan dari dalam terdengar suara kran menyala. dia melihat 1 temennya duduk tak jauh dari situ. dia menghampiri dan mengajak ngobrol, tapi diam saja. lalu pintu toilet itu terbuka dan keluarlah teman 1 nya lagi. diapun masuk toilet. setelah itu dia kembali ke ruang himjur. dia melihat kedua temannya tadi sudah terlelap tidur. dan dia pun ikut tidur. pagi harinya dia dibangunkan oleh 2 temannya. kedua temannya meminta maaf karena semalam keluar cari makan, dan langsung di lanjut pulang tidur di kos masing-masing.

3. Tiga Hantu.
Saat sidang tugas akhir di gedung FTI 1 ruang 201, seorang mahasiswa yang sedang menjawab pertanyaan 3 dosen pengujinya. tiba-tiba melihat tiga orang berbaju putih di belakang dosen-dosennya. mereka duduk di bangku pojok kelas, dengan tatapan marah kearahnya. setelah dia mengakhiri jawabannya, sosok tiga hantu itu hilang perlahan.

4. Hantu Portal.
Setelah mengikuti perayaan kelulusan sidang tugas akhir, seorang mahasiswa pulang dengan badan sedikit basah, karena ada tradisi di siram air kembang di perayaan itu. dia kemudian mengambil motor di parkiran. di pintu keluar parkiran ada 2 pos berportal saling berhadapan (portal 1 dan 2). karena sudah malam banget, jadi posnya tidak ada yang jaga. sehingga dia harus turun dulu untuk mengangkat portal 1. tapi tiba-tiba portal 1 terbuka sendiri. dia heran sejak kapan portal itu jadi otomatis? dia pun menunggu agak lama. dan karena palang portal tidak juga turun, akhirnya dengan ragu dia jalan. tapi tiba-tiba palang portal 1 turun sendiri. sehingga dia terjebak antara portal 1 dan 2. mungkin karena ketakutan dia bingung, sampai-sampai tidak bisa keluar. untungnya ada seorang satpam melihatnya, lalu membantunya.

5. Hantu Bayi.
Mahasiswa yang sedang ada kegiatan malam, di gedung fisip lantai 3, seringkali mendengar suara bayi menangis. konon itu adalah janin dari mahasiswi yang menggugurkan kandungannya di toilet.

6. Hantu Kambing.
Mbeeeekkkk...! terkadang ketika malam tiba, suara ini menggema dan berkeliaran di lantai 1 dan 3, di gedung fisip, ada juga mahasiswa yang pernah melihat wujudnya.

7. Hantu Tembus.
Sore sehabis waktu magrib di FEB lantai 2, para mahasiswa berbondong-bondong masuk kelas sore. setelah pintu kelas di tutup, dosen pun mulai mengajar, tiba-tiba dari bangku belakang ada mahasiswi misterius berkaos merah, berjalan maju ke depan kemudian menuju pintu kelas yang masih tertutup dan keluar dengan menembusnya. seketika bubarlah seisi kelas.

#Hantu #Kampus #UpnVeteran #Surabaya


google+

linkedin