Minggu, 23 April 2017

Kisah Horor Kampus Unjani Cimahi Bandung

Rilis : 07.49 | Tag :


1. Pohon Cabe Rawit.
Tidak jauh dari lokasi sekitar cafetaria dan pos satpam. Ada sebuah pohon yang tidak terlalu besar. Namun ini pohon kecil-kecil cabe rawit juga rupanya. Sehingga bikin jiper para satpam untuk jaga malam disana. katanya dari pohon yang terletak dengan jalan tol ini, seringkali nongol penampakan2 serem. Apalagi disitu penerangannya kurang. Disinyalir bahwa pohon itu merupakan tempat buang jin. Bayangin pas dibuang, trus nyangkut-nyangkut di dahan pohon.

2. Kerajaan Ular.
Ada sebuah lokasi didalam kampus, yang sering ada penampakan ular ghaib. Hingga tempat itu disebut-sebut sebagai kerajaan ular. Namun tim wismis menyangkal. Mereka bilang itu adalah jin yang berwujud ular.

3. Gedung Angker.
Gedung Ekonomi dikatakan paling sangar. Karena pihak kampus pun tidak mengijinkan ada aktifitas atau acara, yang lebih dari jam 22:00. Karena bisa-bisa akan menemui hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kesurupan rame-rame.

4. Sang Banaspati.
Konon sosok hantu yang special dan sakti ini juga ditemukan disekitar kampus. Namun sepertinya aktifitasnya nggak terlalu banyak. Mungkin juga bukan termasuk aktivis, sih.

5. Pocong Parkour.
Beberapa mahasiswa mengaku pernah liat sebungkus pocong lompat2 dari gedung ke gedung. Dari GSK ke gedung GKB.

6. Hantu Cekikikan.
Beberapa mahasiswa yang lagi ngerjain tugas di lab bahasa. Tiba-tiba mendengar suara cekikian yang nyaring. Padahal jam 11 siang! Awalnya dikira suara ringtone hape. Tapi nyatanya dosen mereka santai saja. Padahal biasanya menegur si pembawa hape. Waktu mereka nanya ke dosen tentang kejadian epic itu. Dosen bilang gak denger apa-apa.

7. Neng Geulis.
Dikalangan mahasiswa Inkom. Sosok hantu berwujud perempuan ini tak asing lagi. Terutama bagi mereka yang suka siaran di radio kampus. Ada beberapa yang pernah melihatnya, sisanya hanya merasakan kehadirannya ketika siaran. Namun belum ada yang tau siapa sebenarnya sosok yang di sebut Neng Geulis ini. Pas ditanya-tanya sama yang ngerti gituan, juga nggak mau ngaku.

#Hantu #Kampus #Unjani #Cimahi #Bandung

google+

linkedin