Senin, 24 April 2017

Kisah Seram Hantu STKW Surabaya

Rilis : 01.28 | Tag :


1. Hantu Studio.
Jika memasuki masa libur kampus, tidak semua mahasiswa benar-benar libur. meski sepi tapi masih ada beberapa mahasiswa yang meneruskan pekerjaannya. seperti di studio patung. mereka bilang seringkali terlihat sosok misterius yang memasuki studio. mungkin karena semua mahasiswa sedang libur jadi sosok hantu itu merasa bebas beraktifitas tanpa harus merasa menakut-nakuti mahasiswa lain.

2. Hantu Jalan-Jalan.
Mahasiswa yang suka mengobrol hingga larut malam di bawah studio nirmana. seringkali melihat sosok hitam melintas di lantai 2, tempat studio itu berada.

3. Hantu Gamelan.
Mahasiswa karawitan yang selesai mengerjakan tugas. dan keluar dari Studio musik karawitan. seringkali mendengar seperti ada yang memukul-mukul gamelan, di dalam studio yang baru mereka tinggalkan itu.

4. Hantu Penari.
Ketika ada ujian seni tari. dari sekian anak yang sedang ujian itu, katanya sering ada beberapa sosok penari misterius yang ikut menari, di antara mereka yang sedang ikut ujian.

5. Hantu Pentas.
Di aula atas tempat latihan mahasiswa tari dan karawitan. di saat malam yang sepi, seringkali terdengar suara gemericiknya aksesoris orang yang sedang menari, dan ada yang memukul-mukul alat musik bonang, suasana aula seperti suasana pentas seni tari.

#Hantu #Kampus #STKW #Surabaya

google+

linkedin