Minggu, 23 April 2017

Kisah Seram Hantu Unitomo Surabaya

Rilis : 18.48 | Tag :


1. Kuntilanak Kangen.
Ketika kelas malam sedang berlangsung, seorang mahasiswi tiba-tiba kerasukan. kemudian dia di tolong oleh seorang mahasiswa dari UKM silat terkenal mampu mengatasi kerasukan. komunikasi pun sempat dilakukan. ternyata hantu itu bernama Larasati, penghuni gedung F lantai 3. selang beberapa hari setelah kejadian itu. mahasiswa tersebut di datangi lagi oleh Larasati di dalam mimpinya dan bertanya, “kemana saja mas? kok tidak pernah main lagi ke UKM?" rupanya mbak Larasati kangen mas nya.

2. Genderuwo.
Suatu malam seorang mahasiswa sedang membaca buku di tengah parkiran. tiba-tiba ada semilir angin disertai bau anyir yang menyengat, yang membuatnya merinding. dia tengok kanan-kiri berusaha mencari sumber bau, ketika matanya tertuju pada bangunan dekat pos parkiran. di sana ada kepala besar gendruwo yang melotot naik turun berulang kali dari balik tembok.

3. Nenek Sapu.
Jam 2 malam ketika beberapa mahasiswa menyiapkan acara di aula lantai 5 gedung F, salah satu dari mereka bersih-bersih hingga pintu aula, namun dia heran, karena di luar di depan lift yang gelap itu ada nenek-nenek berkebaya sedang menyapu lantai, sempat di tanya-tanya tapi si nenek diam saja. srrr.. dan hawa aneh mulai terasa.

4. Pocong Bapak Anak.
Jam 1 malam seorang mahasiswa lagi merenung di lap basket yang sudah gelap. Entah sejak kapan, dia baru sadar, didepannya sekitar 15 meter ada bapak jalan2 sama anaknya. Setelah diperhatikan ternyata itu duo pocong.

5. Anak Kecil Pemalu.
Seorang aktivis yang sering dikampus malam2. Mengaku beberapa kali melihat seorang anak kecil duduk2 diatas pohon asam dekat parkiran. Kadang berdiri dibawah pohon dengan kepala menunduk. Biasanya setelah dilewati, lalu menoleh ke pohon itu lagi. Si anak sudah hilang.

6. Kakek Band.
Dulu studio ukm musik ada di sebuah lantai nanggung, antara lt 4 dan lt 5 di gd f. Pernah ketika ada yang latihan band. Pas vokalis nya enak2 nyanyi tiba2 berhenti dan tercengang. Dia liat kakek2 duduk dipojokan tepat disisi drummernya.

7. Hantu Sakerah.
Seorang mahasiswa yang enak2 tidur di lab fotografi, pernah ditendang sosok hantu berpakaian madura. Kemungkinan hantu ini juga yang kadang memukul alat karawitan yang disimpan di ruang kecil dalam lab itu.

8. Naga F.
Seorang mahasiswa yang pas jam 2 malam jalan kaki dari pintu gerbang ke gedung ukm. Pernah kaget dan sempat tercengang melihat gedung F. Karena disana terlihat naga besar melingkar diatas atap gedung tsb. Kemungkinan ini penunggu terkuat diarea kampus.

9. Hantu Mahasiswa.
Jika tengah malam lift gedung F tidak aktif. Sehingga mereka yang ke Lt 5, yang biasanya untuk menyiapkan acara, harus lewat tangga. Biasanya ketika melewati Lt 4, suka mendengar suara seperti mahasiswa lagi nongkrong.

#Hantu #Kampus #Surabaya #Unitomo

google+

linkedin