Minggu, 23 April 2017

Kisah Seram Stikes RS. Baptis Kediri

Rilis : 19.21 | Tag :


1. Hantu Keluar Masuk.
Tahun 2008 saat kuliah sore sekitar jam 8 malam, dari dalam kelas, terlihat seorang senior keluar dari kelas sebelah menuju ke toilet, lalu 5 menit kemudian dia masuk lagi ke kelas. setelah kuliah berakhir ternyata ruang kelas senior tadi gelap tidak ada kegiatan. jadi tadi yang keluar masuk kelas itu siapa?

2. Hantu Janin.
Di laboratorium ada janin bayi usia 1-7 bulan, yang diawetkan dan disimpan di dalam toples kaca. pernah terjadi saat selesai kuliah jam 6 sore, beberapa dari kami mendengar suara anak kecil tertawa-tawa. kemudian terlihat 2 sosok anak kecil berlari masuk ke dalam lab. anak siapa malam-malam main kesini?

3. Mbah Siti.
Di laboratorium ada kerangka manusia asli, untuk bahan pembelajaran. konon itu kerangka mbah siti. saat lab sepi, saya sering mendengar suara benda seperti tulang di pukul-pukul dan suara nenek-nenek batuk.

4. Teman Kuntilanak.
Saat itu jam 10 malam, seorang satpam yang sedang patroli mengelilingi kampus, terkejut karena melihat teman jaganya di pos belakang, yang lagi membakar sampah duduk ditemani kuntilanak. si satpam ini dengan tegang mengawasi temannya dari kejauhan. begitu kuntilanak mengilang. dia menghampiri temannya dan menceritakan apa yang tadi dia lihat. pos belakang itu memang berdiri di bawah pohon besar, bisa jadi itu rumah si kuntilanak.

5. Hantu Ulang Tahun.
Seorang mahasiswi yang sedang berulang tahun diberi kejutan oleh teman-teman nya, di dalam asrama putri itu teman-teman nya mematikan lampu. lalu, surprise! lilin dinyalakan di atas kue ulang tahun. mereka pun gembira sorak sorai sambil bernyanyi di dalam asrama yang gelap. tidak lama kemudian terdengar teriakan mahasiswi lain yang histeris ketakutan. ternyata ketika dia sedang menyalakan lilin dia melihat ada kuntilanak yang ikut meringis diantara mereka. konon jika lampu asrama tersebut dimatikan, maka hantu wanita itu akan menampakan dirinya.

6. Kuntilanak Peniup.
Tahun 2008 ketika masih tinggal di asrama putra. pernah pada jam 7 malam yang sepi. saya berdua dengan seorang teman menonton tv di ruang makan. tiba-tiba ada yang meniup leher dari belakang. langsung saya menoleh ke teman saya, dan ternyata dia juga merasakan hal yang sama. kami tercengang, sampai kemudian suara tawa cekikikan kuntilanak menggema di dalam ruangan. kangsung kami lari terbirit-birit menuju kamar. Sepertinya itu kuntilanak dari makam, karena letak asrama dan makam hanya dipisah tembok dan jalan setapak. soalnya satpam di situ juga sering melihat wanita yang suka mondar mandir keluar masuk dari pintu belakang, dan sesekali menembus tembok ke arah makam.

#Kampus #Hantu #Kediri #Stikes

google+

linkedin