Minggu, 23 April 2017

Misteri Hantu Kampus ITATS Surabaya

Rilis : 08.17 | Tag :


GEDUNG A
1. Bangku Kecelakaan.
Sehabis magrib 2 mahasiswa berjalan menuju Pusat Bahasa. Melewati koridor lantai 2 yang sudah gelap. Sambil jalan mereka nyanyi2 lagunya Alda, "aku tak biasaaaa!" BRAWK! Tiba2 ada suara seperti mobil tabrakan dari dalam kelas. Sontak mereka mempercepat jalan dan nerusin nyanyi2 aku tak biasa.

GEDUNG C
2. Senyuman Genderuwo.
Saat survey track untuk diklat JJM. Sekitar jam 8 malam dilantai 2. beberapa panitia menemani orang pintar untuk mengamankan track. Seorang panitia diminta turun terlebih dahulu. Pas ditangga, dia kaget oleh senyuman manis sosok gederuwo dipojok tangga.

GEDUNG F

3. Hantu Sebrang Menawan.
Malam itu di kelas gedung G. Seorang mahasiswa lagi nggak fokus pelajaran. Dia layangkan pandangan melalui jendela. Nampak disebrang sana, di gedung F yang gelap gulita. Ada ciwi yang tersenyum nyengir kepadanya.

GEDUNG G
4. Dosen Ninja.
Sehabis magrib, 2 mahasiswa hendak menempelkan pamflet di mading. Ketika akan sampai ruang dosen. Ada dosen keluar, berjalan didepan mereka. Mereka menyapanya, namun dicuekin. Karena terburu waktu, mereka mempercepat jalannya. Baru saja mendahului si dosen. Tiba2 lampu byar pet dan kemudian mati. Mereka berhenti dan menengok kebelakang, dosennya ilang!

5. Hantu Surround.
Kampus udah suepi. Beberapa mahasiswa mengerjakan tugas akhir, di salah satu ruang kelas di lantai 4. Pas lagi fokus2nya, tiba2 diluar kelas terdengar suara ramai seperti perkuliahan. Salah satu dari mereka ngecek. Pas buka pintu tiba2 hening. Lorong kelas juga gelap gulita.

GEDUNG D
6. Hantu Cilukba.
Beberapa aktivis menginap di Hima Arsitektur. Pas tengah malam seorang dari mereka mendadak terbangun. Dan langsung menatap tembok atas, yang berlobang bekas tempat blower. Cilukba, ada kepala nongol dari lobang.

GEDUNG B
7. Hantu Mbak'e.
Di pendopo beberapa mahasiswa sedang rapat sampai tengah malam. Lalu ada satpam yang patroli nyamperin mereka. "Gaes, ati-ati lo ntar Mbak'e muncul". Tanpa terlalu dianggap serius mereka nerusin rapat lagi. Benar saja, tak berapa lama kemudian, Mbak'e nongol. Rapatnya bubar.

8. Pocong Face to Face.
Sehabis kuliah terakhir. Seorang dosen baru ingat kalo buku absensi ketinggalan di kelas. Diapun balik lagi melewati lorong2 yang sudah gelap. Pas nyampe kelas dan membuka pintu, langsung ada sosok pocong pas di depan mukanya. Bruk *pingsan.

#Hantu #Kampus #Itats #Surabaya

google+

linkedin