Minggu, 14 Mei 2017

Kisah Hantu STIE Perbanas Surabaya

Rilis : 01.39 | Tag :

1. Satunya Tadi Siapa?
Waktu itu kuliah shift 4 (15.00 - 15.30) sudah selesai (mau magrib), ceritanya pak Dosen mau keluar kelas, karena masih ada beberapa mahasiswa cewek ada yang belum keluar, berteriaklah pak Dosen, ayo segera keluar, pintu mau saya kunci. Tinggallah 4 cewek yang belum keluar, karena tidak lekas keluar kelas, isenglah Pak Dosen mematikan lampu kelas agar cewek-cewek tadi segera keluar sambil teriak lagi, ayo keluar! Cewek-cewek itu menjerit karena lampu mati. Pak dosen tetep tertawa2 sambil menyalakan lagi lampunya, tetapi kemudian dia melongo. “loo, kok cuma 3, satunya mana?” ketiga mahasiswi itu saling pandang. Lalu bilang, “kita cuma bertiga kok pak!” si dosen masih sempet mikir, “loo.. satunya tadi siapa ya?”

2. Hantu Tunning.
Diruangan-ruangan kerja dan lorong-lorang kampus ada speaker yang terpasang dipojok-pojok ruang, dimana megeluarkan suara-suara dari radio kampus yang ada di lantai 2, Siang itu petugas radio kampus (mahasiswa) bertugas sambil mengajak beberapa teman-temannya, diruangan itu mereka bertugas sambil tertawa-tawa keras. Lagu-lagu yang diputar yang semula lagu lagu pop itu tiba-tiba berubah sendiri menjadi lagu gending jawa yang sangat terkenal dikalangan makhluk dunia lain.. lingsir wengi.. spontan uhuy mereka langsung terdiam.. dan tak lama berlari meninggalkan ruangan.. usut punya usut, konon si makhluk lain penjaga kampus tidak suka kegaduhan.. makanya mereka dibuat kapok.

3. Melati.
3 petugas kampus mendapat giliran piket perpustakaan. Yang dimulai pukul 15.30 sampai pukul 19.30. Seperti biasa. pada pukul 19.00 ada mas-mas OB membersihkan ruangan perpust yang sangat luas. beberapa lama kemudian terlihat mas-mas OB itu mondar mandir gelisah. Lalu ditanyain petugas piket,“ napa mas kok mondar mandir?” mas OB jawab, ” anu mbak, nunggu mbak melati keluar, saya mau nyapu ruangan mbak melati!” Diengggg...! si petugas piket kaget, “Melati kan sudah pulang dari tadi jam 5 mas!”
"loh..beneran mbak!?”
“ya iya lah mas.. wong dia pamit saya kok!”
“La yang dimeja komputer mbak melati siapa mbak, wong persis mbak melati kok!”
Segera saja semuanya beres-beres dan pulang.

#Hantu #Kampus #STIE #Perbanas #Surabaya

google+

linkedin