Kamis, 04 Mei 2017

Kisah Seram Kampus UPI Bandung

Rilis : 08.07 | Tag :


1. Histeria.
Ada sebuah gedung bergaya jaman kolonial belandai, bernama Isola yang kini menjadi kantor Rektorat, konon sering terdengar suara wanita menangis dan teriak-teriak ria dari dalam gedung ini ketika malam.

2. Melodi Kematian.
Pada malam-malam tertentu. dari dalam gedung Isola kerap terdengar denting piano, yang suaranya menyayat hati dan bikin nggak fokus wifi-an. mereka yang pernah mendengar menyebutnya dengan melodi kematian.

3. Bule Dansa.
Diduga bule-bule itu adalah Dominique Willem Berretty, sang pemilik villa Isola. dan yang wanita adalah anaknya, bernama Anna. hantu-hantu ini suka sekali berdansa di bagian atas Isola.

4. Rapat Misterius.
Seringkali para dekan dan pihak kampus lainnya mengadakan rapat di Isola. dan dengan misterius, mereka menutup pintu dan jendela rapat-rapat. sangat membingungkan para mahasiswa yang melihat fenomena tersebut. ada apakah di dalam sana? ada yang bingung karena jendela dan pintu nya ikutan rapat. ada yang bilang agar rapat mereka lebih fokus dan tidak terdapat gangguan.

5. Teh Neneng.
Konon karena kekasihnya tidak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Neneng memotong pergelangan tangannya, di salah satu area kamar mandi kampus. mahasiswi ini pun meninggal. namun masih sering terlihat pada saat acara-acara seminar, ospek maupun acara kegiatan kampus lainnya. kadang terdengar suara lenguhan kesedihannya dari area kamar mandi tersebut. ada juga yang bersaksi, pernah melihatnya di pohon gede dekat area kolam.

#Hantu #Kampus #UPI #Bandung

google+

linkedin